Selasa, 11 Mei 2010

Heeeeeeeeeeeeyyyyy.........

ya benar, itulah salam hangat dari dolang penyanyi yang sedang naik daun, saat menyebut kata itu entah mengapa semua perhatian tertuju padanya, dengan gaya nya sendiri menyebutkan kata tersebut dengan intonasi yang unik dan acsent yang tidak ada duanya. bahkan keajaiban kata ini menjadi trend di hollywood, bukan hanya itu beberapa selebriti wanita papan atas hollywood tidak bisa menolak karisma seorang dolang. tim reporter kami berhasil mengambil gambar ketika beberapa wanita menyebutkan kata "hhhheeeeeyyyy...."







Selena gomez menyebutkan kata heeeeeyyyyy dengan senyum lebar






Miley cyrus memperlihatkan antusias nya kepada dolang dengan menyebutkan kata hhheeyyyy penuh semangat





berbeda dengan artis remaja, artis berbibir Sekseh angelina jolie, agak kesulitan menyebutkan kata hheeeeyyyy..... yang benar, tampak dari ekspresinya dan bicaranya yang terbata bata





Yang terakhir benar benar mengejutkan, pemeran issabela swan dalam filem twilight dan juga kekasih dari robbert pattinson juga tidak bisa menampik pesona dolang..


Dengan adanya fenomena ini, dolang menjadi trendsetter di kalangan selebriti dunia.
Satu hal lagi yang membuktikan eksistensi dolang di jagat hiburan dunia. Hal ini benar benar membanggakan Silihsangka management yang telah mengorbitkan Dolang.


Ngadolang yuk....

0 komentar:

Posting Komentar